Beranda Politik Pangerang Rahim: Semangat Juang dan Menang Itu Ada di Sosok Taufan Pawe

Pangerang Rahim: Semangat Juang dan Menang Itu Ada di Sosok Taufan Pawe

POJOKSULSEL.com, PAREPARE – Semangat juang dengan penuh keyakinan, tidak hanya ditunjukkan simpatisan dan relawan pendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut satu, tapi juga ditunjukkan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP-PR).

Pada kesempatan itu, Pangerang Rahim, mengatakan, berbagai cara dilakukan sejumlah orang untuk mencegahnya maju pada Pilkada 2018 ini.

Namun kebenaran dan mata keadilan kata dia, tidak buta, terbukti Mahkamah Agung (MA) menegaskan tidak bersalah.

“Banyak cobaan silih berganti, namun hati saya tidak pernah redup dan tidak mundur, Alhamdulillah Allah SWT memberikan petunjuk sehingga kita berhasil kembali ke arena Pilkada,” katanya saat melakukan kampanye dialogis di Jalan Rambutan, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bacukiki Barat, Sabtu, 2 Juni 2018.

Masyarakat Parepare lanjut Pangerang Rahim, tidak berhenti mendoakan Taufan Pawe-Pangerang Rahim, atas penzaliman yang dialaminya. Pangerang Rahim telah berkomitmen membantu Taufan Pawe membangun dan memajukan Parepare sebagai kota metropolitan.

“Saya sudah niatkan membantu pak Taufan Pawe, untuk berbuat baik dan membangun Parepare jauh lebih baik ke depan,” tegas Pangerang Rahim di hadapan ratusan masyarakat yang hadir. (rilis)