Beranda Sulsel Alumnus 2009 Smansa Pangkep Bagi-Bagi Takjil 

Alumnus 2009 Smansa Pangkep Bagi-Bagi Takjil 

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Para alumnus 2009 Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (Smansa) Kabupaten Pangkep, membagi-bagikan takjil kepada pengendara, di Jalan Poros Makassar – Parepare, Kecamatan Pangkajene, Pangkep, Sabtu (2/6/2018).

Berbagi takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara ini sengaja dilakukan sebagai rangkaian dari amaliah di bulan Ramadan.

Tidak hanya itu, berbagi takjil juga menjadi momen bagi para alumnus 2009 Smansa Pangkep untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

Salah satu alumnus 2009 Smansa Pangkep Budi Arianto Ubdar mengatakan, kegitaan membagi-bagikan takjil ini sudah secara rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian untuk berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadan,” kata Ari Bongkeng sapaan akrab Budi Arianto Ubdar.

Sementara itu, alumnus 2009 Smansa Pangkep yang lain, Muhammad Syahban Syamsul Alam menambahkan, berbagi takjil kali ini sebagai bagian dari kegiatan untuk memperingati satu dekade alumnus 2009.

“Memang setiap tahun kami laksanakan. Dan tahun ini merupakan pra untuk memperingati satu dekade alumnus 2009,” kata Muhammad Syahban Syamsul Alam.

Dia mengatakan, pada akhir Ramadan tahun ini juga rencananya akan dilaksanakan acara berbuka puasa bersama, untuk para alumnus 2009 Smansa Pangkep.

(muh fadly/pojoksulsel)