Beranda Olahraga Strategi Madura United Curi Poin di Markas PSM Makassar

Strategi Madura United Curi Poin di Markas PSM Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Madura United akan menghadapi tuan rumah PSM Makassar pada laga lanjutakn Liga 1, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Rabu (30/5/20180. Milomir Seslija, pelatih Madura United meminta pemainnya lebih konsentrasi demi merebut poin di markas tim Juku Eja.

Milo sadar bahwa PSM Makassar adalah salah satu tim yang kuat dikandang. hal ini menjadi pnyemangat bagi anak asuhnya untuk merebut poin pada laga nanti malam.

Apalagi, perolehan poin kedua tim sejauh ini sama-sama 17. Hanya saja PSM Makassar yang menempati peringkat 4 unggul defisit gol ketimbang MAdura United.

“Pertandingan ini merupakan derby papan atas, kesalahan sekecil saja bisa jatuh. Jadi fokus dan konsentrasi itu sangat perlu, kami tau PSM tim yang kuat apabila bermain dikandang,” kata Milo.

Pelatih asal Bosnia Herzegovina ini, mengakui bahwa Liga 1 Indonesia 2018 merupakan salah satu liga yang begitu kompetitif. Untuk itu, setiap pertandingan sangat penting untuk merebut poin, termasuk laga tandang.

“Kita tahu Liga Indonesia ini, tidak bisa prediksi. Selisih poin sangat tipis. Intinya kami bisa rebut poin di laga tandang itu sangatlah bagus,” kata Milo.

(is/pojoksulsel)