Beranda Politik DiaMI Tinggal Kenangan, Kini PKB Move On Kampanyekan Appi-Cicu

DiaMI Tinggal Kenangan, Kini PKB Move On Kampanyekan Appi-Cicu

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Setelah dipastikan tak lagi bertarung di ajang Pilwali Makassar, relawan dan partai pendukung DiAmi kini makin realitis. Mereka kemudian beralih mendukung pasangan tunggal Pilwali Makassar, Minafri Arifuddin-Rachmatika Dewi.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) misalnya, secara terbuka menyatakan kini berada di barisan pendukung Appi Cicu. “Inilah realitas politik, kami adalah loyalis pak Danny. Tapi karena beliau tidak maju, maka PKB realitis. Tidak mungkin dukung kotak kosong. Mana ada partai politik tidak pilih orang,”kata Ketua PKB Makassar, Aris Muhammadiyah, Rabu (30/5).

Tak hanya sekadar mendukung Appi Cicu, seluruh jaringan partai Ini juga bekerja untuk memenangkan Appi Cicu. “Pasti begitu ndi, semua pengurusku bekerja, termasuk caleg caleg PKB,”ujarnya saat mendapat kunjungan calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin di kediamannya baru baru ini.

Peralihan dukungan PKB sebenarnya sudah terlihat usai buka puasa di kediaman legislator Golkat, Andi Hasir pekan lalu. Ketika itu, tanpa sungkam sungkam lagi, Aris Muhammadiyah yang juga pengusaha otomotif ini langsung minta foto bersama Munafri dengan mengacungkan satu jari.

(pojoksulsel)