Beranda Sulsel Pemda Luwu Timur Santuni 30 Anak Yatim di Makassar

Pemda Luwu Timur Santuni 30 Anak Yatim di Makassar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sebanyak 30 anak yatim yang berasal dari Panti Asuhan Darul Auliya, Makassar mendapat santunan dari Pemerintah Kabupaten Luwu Timur. Santunan itu diberikan saat acara buka puasa bersama antara Pemkab Luwu Timur, Kerukunan Keluarga Luwu Timur dan Mahasiswa di Mess Pemda Luwu Timur jalan Pengayoman kompleks Bougenville blok F/ 4, Makassar, Senin 28 Mei 2018.

Santunan itu yang diserahkan langsung oleh Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler di dampingi Sekertaris Daerah Luwu Timur, Bahri Suli tersebut merupakan wujud kepedulian Pemda Luwu Timur terhadap kaum duafa dan anak-anak yang kurang beruntung.

“Semoga santunan ini dapat sedikit meringankan beban anak-anak kita di panti asuhan khususnya di bulan ramadhan ini,” ungkap Husler di hadapan ratusan warga Luwu Timur dan mahasiswa asal luwu timur yang berada di Makassar.

Buka puasa bersama tersebut juga merupakan rangkaian safari ramadhan Pemda Luwu Timur yang selama ramadhan ini telah digelar disejumlah kecamatan di Luwu Timur. Tidak hanya dihadiri warga dan mahasiswa, buka puasa bersama itu juga dihadiri oleh mantan Bupati Luwu Timur dua periode, Andi Hatta Marakarma dan Mantan Wakil Bupati Luwu Timur, Saldi Mansur.

Husler mengingatkan kepada seluruh masyarakat Luwu Timur untuk tetap menjaga silaturahmi dan menjalin ukhuwah antar sesama muslim maupun sesama manusia.

“Jika ingin dipanjangkan umurnya dan dimurahkan rejekinya, ya tetap jaga silaturahmi kita,” kata Husler (tommy setiawan/pojoksulsel)