Beranda Olahraga Final Liga Champions, Jurnalis Jadi Korban Salah Sasaran Tendangan Ronaldo

Final Liga Champions, Jurnalis Jadi Korban Salah Sasaran Tendangan Ronaldo

POJOKSULSEL.com, KIEV
Seorang jurnalis peliput final Liga Champions 2017/2018 di Kiev, Ukraina bernama Juan Lorenzana Prieto jadi korban tendangan salah sasaran Cristiano Ronaldo. Prieto yang bertugas sebagai juru kamera mengalami luka cukup serius di kepalanya.

Dikutip dari Goal Internasional, insiden nahas itu dialami Prieto saat meliput latihan resmi Real Madrid jelang pertandingan lawan Liverpool, Sabtu (26/5/2018) malam.

Ronaldo yang menendang bola ke arah gawang, salah sasaran dan malah mengenai Prieto yang tengah mengambil gambar latihan di NSC Olympiysky Stadium itu.

Seketika Prieto terjatuh, kepalanya berdarah. Ronaldo pun langsung menghampiri Prieto di sisi lapangan.

Melihat luka cukup serius dialami Prieto, Ronaldo langsung meminta maaf. Bukan hanya itu, top skor Liga Champions 2018 ini juga memberikan jaket latihannya kepada Prieto sebagi bentuk permintaan maaf.

Prieto sendiri mengalami pendarahan di bagian dahinya dan harus mendapat beberapa jahitan.

Pada pertandingan yang berlangsung ketat, Real Madrid sukses menundukan Liverpool 3-1, sekaligus menasbihkan diri sebagai juara Liga Champions musim 2017/2018. Hasil ini sekaligus menjadi gelar ketiga Los Blancos secara beruntun atau yang ke-13 sepanjang sejarah.

Tiga gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh Karim Benzema (menit ke-51) dan Gareth Bale (64′, 83′). Adapun gol balasan Liverpool dibukukan Sadio Mane (83′).

(is/pojoksulsel)