Beranda Olahraga Acungkan Dua Jempol, Ronaldo Semangati Salah yang Cedera

Acungkan Dua Jempol, Ronaldo Semangati Salah yang Cedera

POJOKSULSEL.com, KIEV –
Liverpool harus kehilangan pemain penting pada babak pertama final Liga Champions, Minggu (27/5/2018) dini hari tadi. Penyerang andalan The Reds, Mohamed Salah harus mengakhiri pertandingan lebih cepat.

Top skor Premier League musim ini tersebut mengalami cedera bahu usai dilanggar Sergio Ramos. Penyerang asal Mesir itu pun hanya bisa bermain selama 30 menit saja. Posisinya kemudian diganti Adam Lallana.

Mo Salah sebenarnya sudah merasakan sakit sebelum insiden terakhir yang membuatnya kembali terjatuh. Namun, dia tampaknya merasakan kesakitan hebat sehingga tak kuasa bangun sampai tim dokter The Reds datang memeriksanya.

Tim medis Liverpool pun memeriksa kondisi Salah dan memutuskan dia tak bisa melanjutkan pertandingan. Raut wajah kecewa tampak jelas ditunjukkan Salah. Di partai yang harusnya bisa panggung bagi dirinya, ternyata justru cedera bahu yang didapatnya.

Saat Salah dipapah ke pinggir lapangan, Sadio Mane coba menenangkannya. Tak diduga, Cristiano Ronaldo pun datang menghampiri Salah. Penyerang Madrid itu tampak ikut menyemangati Salah. Ronaldo bahkan ikut mengantar Salah sampai ke pinggir lapangan.

Sikap Ronaldo tersebut menunjukkan rasa hormatnya sebagai sesama pemain profesional. Kondisi yang dialami Salah memang sudah seharusnya mendapat dukungan. Termasuk oleh pemain tim lawan.

(JPNN/pojoksulsel)