Beranda Headline News Identitas Lelaki yang Jatuh dari Flyover Makassar Terungkap

Identitas Lelaki yang Jatuh dari Flyover Makassar Terungkap

FOTO : Dokumentasi anggota Timsus Polda Sulsel

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Identitas lelaki yang ditemukan tewas tergeletak setelah terjatuh dari Flyover Makassar terungkap. Ia diketahui bernama Arman aliar Amran (30).

Korban merupakan warga Jalan Sombaopu, Kelurahan Bulo Gading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulsel.

Identitas korban ini terungkap setelah pihak keluarga mendatangi RS Bhayangkara Makassar, dan menemui tim Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel.

“Yang datang ke sana dan bertemu dengan tim forensik Dokpol adalah ayah korban bernama Yusuf M,” kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, Jumat (25/5/2018).

Kapolsek Ananda menjelaskan, menurut keterangan ayah korban bahwa, anaknya keluar rumah dengan berjalan kaki pada Jumat dini hari sekitar pukul 00.20 Wita. Alasannya adalah untuk mencari santap sahur.

Pengakuan lain ayahnya bahwa, korban sudah seharian mengeluhkan sakit kepala dan pusing. Sehingga, ayahnya menganjurkan korban untuk meminum obat pereda rasa nyeri kepala. Korban juga diminta untuk memeriksakan diri ke rumah sakit.

Selain itu, lanjut Kapolsek Ananda, ayah korban menuturkan bahwa korban sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri, yakni pada tahun 1990 dan tahun 1991.

“Tapi saat itu berhasil digagalkan oleh pihak keluarga korban,” kata Kapolsek Ananda.

Tidak hanya itu, menurut keterangan ayah korban bahwa, anaknya pernah dirawat di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Dadi Makassar.

Korban didiagnosa mengidap penyakit halusinasi dan sensori. Status korban sampai saat ini adalah pasien rawat jalan di Poliklinik RSKD Dadi Makassar. Korban terakhir menjalani perawatan kontrol pada tanggal 23 Mei 2018.

(muh fadly/pojoksulsel)