Beranda Olahraga Inter Milan Siapkan 50 Juta Euro Untuk Karim Benzema

Inter Milan Siapkan 50 Juta Euro Untuk Karim Benzema

POJOKSULSEL.com, MILAN- Inter Milan bergerak cepat demi mengamankan tanda tangan Karim Benzema. Hal tersebut dilakukan sebagai persiapan menyambut Liga Champions musim depan.

Setelah menyegel satu tempat di Liga Champions musim depan, pasukan Luciano Spalletti bergerak cepat untuk membuat kesepakatan dengan penyerang internasional Prancis tersebut.

Nerazzurri dilaporkan melepaskan tawaran megah kepada Real Madrid untuk menggaet Karim Benzema. Manajemen Nerazzurri tak keberatan menggelontorkan mahar €50 juta demi terciptanya kesepakatan yang tidak berlarut-larut.

Perlu diketahui, Inter kembali ke Liga Champions setelah meraup kemenangan dramatis atas Lazio dalam laga pamungkas Serie A Italia, Minggu lalu. Dalam laga itu, Inter menang 3-2.

Pergerakan cepat Inter memburu Karim Benzema, juga sebagai bentuk antisipasi kemungkinan mereka ditinggalkan Mauro Icardi.

Dikabarkan Icardi, penyerang kelahiran Argentina itu sekali lagi menolak untuk menyatakan komitmennya bagi Inter pada musim depan, sekali pun klub dibawanya finis di empat besar.