Beranda Makassar Gelar Bukber Di Rujab Wawali, Deng Ical: Kita Memang Beda Partai, Tapi..

Gelar Bukber Di Rujab Wawali, Deng Ical: Kita Memang Beda Partai, Tapi..

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Makassar Syamsu Rizal menggelar acara buka puasa bersama (bukber) di Rumah Jabatan Wakil Wali Kota, Jalan Hertasning, Makassar, Senin (21/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal, mengingatkan, bahwa persaudaraan adalah yang terpenting diatas segalanya, tak terkecuali kepentingan politik.

Sebab, kata Deng Ical, hanya dengan memaknai persaudaraan dalam bingkai silaturahmi akan mampu menyampingkan kepentingan lain, terlebih persoalan politik.

“Dari berbagai macam, persaudaraan itu terbukti lebih esensi dibanding partai, kelompok, jadi kalau dinilai yang lain tentu persaudaraan diatas segalanya,” ungkap Deng Ical.

“Apalagi, ini momentum Pilkada, jangan sampai perbedaan pilihan, kelompok, partai di Pemilu kemudian merusak Silarurahm dan persaudaraani kita semua,” sambung orang nomor dua di Balaikota Makassar tersebut.

Selain itu, perihal undangan Buka Bersama, Deng Ical meminta maaf sebab, acara tersebut sifatnya tiba – tiba dan tak ada persiapan khusus.

“Sehingga kita lihat maki saja, kalau ada yang sempat dapat undangannya berarti hadir itu,” tutup aktifis Muhammadiah Makassar tersebut.

(pojoksulsel)