Beranda Politik Prof Andalan Satukan Pendukung Judas dan Ome di Palopo

Prof Andalan Satukan Pendukung Judas dan Ome di Palopo

POJOKSULSEL.com, PALOPO — Kehadiran Calon Gubernur Sulsel pasangan nomor urut 3 , Prof Nurdin Abdullah di Kota Palopo menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat Palopo.

Figuritas Bupati Bantaeng dua priode non aktif yang dikenal sebagai pemimpin bersih dan tak piawai menebar kebohongan membuat dua kekuatan besar ikut menyatu di duet yang mengusung tagline Prof Andalan kerja nyata, jujur dan cerdas ini.

Bukti, Dua kekuatan besar tersebut menyatu bersama di sejumlah kampanye dialogis dan sosialisasi Prof Nurdin Abdullah beberapa titik di Palopo selama sehari, Jumat (11/5/2018).

Itu terlihat dalam kampanye dialogis yang di laksanakan di rumah Tokoh masyarakat , Edwar Ratu di jalan kelapa , kelurahan lagaligo , kecamatan Wara , Kota Palopo , Jumat (19/5/2018) malam. Ratusan pendukung dan kubu pemenangan dan relawan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Judas Amir-Rachmat Masri Bandaso (JUARA), dan Tim Akhmad Syaifuddin Daud-Budi Sada (Ome-Bisa), menyatu berbaur bersama menghadiri kampanye prof andalan.

Meski pasangan Juara maupun Ome-Bisa berlawanan di Pilwalkot Palopo, namun pendukung keduanya memperlihatkan kekompakanya mendukung pasangan bernomor urut 3 itu.

” Ini bukti bahwa pak prof, diterima semua kalangan. Yang hadir malam ini adalah dua kubu pendukung Juara dan Ome-Bisa bersatu menangkan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman, ” tegas Andi Aco.

“Kemenangan pak Prof Nurdin Abdullah di Luwu Raya, khususnya di Kota Palopo menjadi harga mati bagi Ome-Bisa,” tegas salah seorang tim pemenangan Ome-Bisa dihadapan Prof Andalan

Sementara itu Calon Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah , dalam kampanye lebih menekankan perlunya sebuah perubahan dalam tatanan pemerintahan , dimana pemerintah selaku pemimpin harus terbuka dan punga kepekaan tinggi kepada masyarakatnya

” Kedepan, pemimpin harus membuka diri agar tahu dan memahami persoalan yang terjadi dimasyarakat. Bukan jadi penguas tapi siap jadi pelayan masyarakat, ” kata Nurdin Abdullah yang sontak disambut aplaus dan yel yel ratusan warga yang hadir.

Selain tokoh politik , tokoh masyarakat , tokoh pemuda juga para tokoh agama menghadiri kampanye dialogis ini.

(bayu/pojoksulsel)