Beranda Hiburan Dinikahi Pangeran Harry, Megan Markle Tuai Pujian

Dinikahi Pangeran Harry, Megan Markle Tuai Pujian

POJOKSULSEL.com – Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle telah berlangsung lancar di Kapel ST. George di Kastil Windsor, Inggris, pada Sabtu (19/5). Pada hari bahagianya, Meghan nampak cantik mengenakan gaun warna putih dengan gaya riasan natural. Jika umumnya para pengantin memilih riasan tebal, namun dia justru memilih cantik natural dengan sedikit aplikasi make-up.

Sejak bertransisi ke kehidupan kerajaan, gaya riasan Meghan Markle memang menjadi lebih alami. Hal itupun dia tunjukkan di hari pernikahannya. Untuk tata rias wajah, dia menggunakan sedikit sentuhan smokey eyes dan aplikasi mascara. Sapuan bronzer dan bibir satin merah muda melengkapi penampilannya.

Untuk menciptakan riasannya tersebut, Meghan mempercayakan kepada penata rias sekaligus teman lamanya, Daniel Martin. Dikenal untuk karyanya bersama model papan atas seperti Jessica Alba dan Priyanka Chopra, ini bukan pertama kalinya Daniel bekerja dengan Meghan. Seakan memahami kemauan kliennya, dia tetap menjaga kulit Meghan tetap alami dan bersinar.

Ternyata penata rias mengurangi penggunaan foundation dan blush on, sehingga Meghan Markle tampak natural. (telegraph.co.uk)

Daniel pun mengurangi penggunaan produk make-up yang berat, seperti foundation dan blush on. Sehingga bintik-bintik hitam hingga kerutan pada wajah Meghan pun jadi terlihat. Namun, justru memancarkan kecantikan alami seorang Meghan Markle.

Untuk tampilan rambut, Serge Normant seorang hairstylist yang sebelumnya bekerja dengan selebriti papa atas, seperti Julia Roberts dan Sarah Jessica Parker, menciptakan gaya up dopada rambut Meghan.

Model sanggul elegan tersebut nampak menyatu dengan berlian tiara bandeau yang dia kenakan. Melengkapi penampilannya tersebut, Meghan juga melakukan manikur yang sempurna, dengan kuku pendek.

Penampilan Meghan tersebut langsung mencuri perhatian dunia. Banyak yang memuji kecantikan alami yang dipancarkannya.

(jpg/pojoksulsel)