Beranda Sulsel Bupati Husler Ikuti Doa Bersama Jelang Ramadhan

Bupati Husler Ikuti Doa Bersama Jelang Ramadhan

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Yayasan Pondok Pesantren Uswatun Hasanah menggelar kegiatan silaturahmi dan doa bersama menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini digelar usai ibadah sholat magrib berjamaah dan dihadiri langsung Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler, Senin (14/05/2018) malam.

Doa bersama diawali dengan pengajian dengan membaca Al-Qur’an, dilanjutkan dengan dzikir dan ditutup dengan doa bersama jelang Ramadhan ini dipimpin langsung Ustadz Lalu Ahmad Jalaluddin yang juga merupakan pimpinan Pondok Pesantren Uswatun Hasanah yang berlokasi di Desa Cendana Hijau Kecamatan Wotu.

Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler dalam sambutannya, mengajak umat Islam bersyukur menyambut bulan Ramadhan dengan mempersiapkan fisik dan jiwa agar tetap konsisten dan ikhlas menjalankan ibadah puasa.

“Mari kita semua manfaatkan bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan kualitas ibadah kita dan memperbanyak ibadah-ibadah sunnah. Jangan sia-siakan bulan yang penuh berkah ini,” kata Husler.

“Terkadang kita terlalu sibuk dengan aktivitas kita sehari-hari, sehingga silahturahmi ini terlupakan. Semoga dengan acara ini, kita bisa berjabat tangan dan memperkuat silahturahmi kita sebagaimana yang diperintahkan Allah SWT untuk menjaga silaturahmi,” tambahnya.

Acara silaturahmi dan doa bersama jelang Ramadhan ini di tutup dengan melaksanakan santap malam bersama dengan seluruh penghuni pondok pesantren.  (tommy setiawan/pojoksulsel)