Beranda Sulsel Jelang Ramadhan, Bupati Luwu Timur Ajak Umat Islam Ramaikan Masjid

Jelang Ramadhan, Bupati Luwu Timur Ajak Umat Islam Ramaikan Masjid

POJOKSULSEL.com, LUWU UTARA – Ramadhan akan segera tiba. Mari kita sucikan hati dan ramaikan masjid dengan memperbanyak ibadah wajib maupun sunnah. Bukan ini bulan yang mulia. Bulan yang diberkahi Allah. Manfaatkan bulan ini untuk mengevaluasi kualitas ibadah kita.

Demikian dikatakan Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler saat menghadiri tablig akbar menyambut bulan suci ramadhan yang digagas komunitas pendaki, penjelajah dan pencinta alam Verbeck bekerja sama dengan PKK Desa Balantang di Masjid Babul Imam Balantang, Minggu sore (13/05/2018).

“Mohon maaf lahir batin, jadikan ibadah puasa tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga kita mendapatkan keberkahan di bulan suci Ramadhan tahun ini,” ungkap Husler.

Ia menambahkan melaksanakan ibadah puasa dibulan ramadhan ini tidak boleh dijadikan alasan untuk bermalas-malasan dalam bekerja. Oleh karena itu semua pegawai pemerintahan diharapkan tetap disiplin dalam bekerja.

“Meski sedang berpuasa, saya ingatkan semua pegawai pemerintahan agar tetap disiplin dalam bekerja terutama instansi pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat” tegas Husler.

Sementara panitia pelaksana, Muhammad Fajrin mengatakannya tablig akbar ini sengaja dilakukan jelang bulan ramadhan untuk memberikan motivasi agar lebih bersemangat dalam mengikuti seluruh rangkaian ibadah di bulan suci Ramadhan. (rilis/fb/hms)