Beranda Olahraga Hengkang dari Arsenal, Wenger Ditunggu Sejumlah Tim Elite

Hengkang dari Arsenal, Wenger Ditunggu Sejumlah Tim Elite

POJOKSULSEL.com – Arsene Wenger yang akan hengkang dari Arsenal mengaku terkejut masih mendapat tawaran dari banyak kesebelasan pada musim mendatang.

Wenger mengaku belum memutuskan ke mana akan berlabuh pada musim 2018/2019 karena masih fokus menyelesaikan pekerjaan bersama The Gunners.

“Ya, saya mendapat tawaran lebih banyak dari yang saya duga. Tapi saya belum menganalisis atau menimbang-nimbang tawaran itu. Saya ingin menyelesaikan kerja saya hingga hari terakhir kontrak,” ujar Wenger dikutip dari Marca.

Setelah memutuskan angkat kaki dari Arsenal, Wenger masih memastikan tidak akan pensiun.

“Yang jelas saya masih akan aktif, otak saya masih ingin bekerja dan saya akan tetap aktif. Saya memiliki banyak pengalaman di bangku cadangan dan saya masih senang bekerja, apa yang akan saya lakukan? Saya belum tahu,” kata Wenger.

Setelah 22 tahun menangani Arsenal, Wenger mulai dispekulasikan bergabung ke Paris Saint-Germain, timnas Perancis, Borussia Dortmund, serta liga China dan Jepang.

Sementara nama-nama calon pengganti Wenger di kesebelasan asal London Utara itu juga mulai bermunculan, seperti Massimiliano Allegri dan Luis Enrique.

Menurut Wenger dua nama tersebut memiliki kapasitas menangani klub seperti Arsenal. saya

“Keduanya sangat kompeten dan merupakan pelatih yang sudah memiliki nama. Sebagai fan Arsenal, saya akan mendukung siapapun yang dipilih,” kata Wenger seperti dilansir laman CNN.

“Saya tidak ingin membicarakan ke publik tentang [calon pelatih] itu tapi jika diperlukan saya akan memberikan saran, tidak masalah,” sambung pelatih yang pernah menangani Nancy, Monaco, dan Nagoya Grampus Eight.

(pojoksulsel)