Beranda Makassar Tampil Gemilang, Kodam Hasanuddin Juara Umum Kejurnas Judo di Palembang

Tampil Gemilang, Kodam Hasanuddin Juara Umum Kejurnas Judo di Palembang

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Kodam XIV/Hasanuddin  menjadi juara umum pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Kartika Cup XI Tahun 2018 kelompok Khusus Tingkat TNI AD,  yang digelar di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang.

Pada kejurnas yang memperebutkan piala Kasad tersebut, atlet Judo Kodam Hasanuddin berhasil mengumpulkan 3 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu.

Komandan kontingen Kolonel Otto Solu menyampaikan rasa gembiranya dan bangga terhadap para pejudo yang telah berjuang mengharumkan nama Kodam Hasanuddin

Selain itu, Otto Sollu juga berterima kaish warga Kodam Hasanuddin, yang telah mendukungan, memotivasi dan mendoakan para atlet, baik di homebase maupun via media sosial seperti Instagram, Twetter dan Facebook. Sehingga, para pejudo Kodam Hasanuddin mempersembahkan penampilan terbaik mereka.

Adapun para pejudo yang berhasil meraih medali  emas yakni Praka Supriyadi dari Yonif 700 Raider, Serda (K) Maria dari Paldam dan Pns Herlina dari Kesdam.

Medali Perak disumbang oleh Pratu Rudi dari Yon Armed 6-105 dan Pns Tito,  sedangkan medali Perunggu dipersembahkan oleh Serda (K) Yuliana dan Prada Zainuddin.

Sementara itu, untuk  Juara Umum  kelompok Cadet dan Junior, diraih oleh Pengprov Jawa Barat dengan memperoleh total medali, 8 emas, 3 perak dan 3 perunggu. Sedangkan Juara umum untuk kelompok Senior pada kejuaraan ini diraih oleh Pelatnas PB PJSI, dengan jumlah medali, 12 emas, 7 perak dan 9 perunggu.

(rilis/fly/pojoksulsel)