Beranda Politik Bukan ke IYL Cakka, Kader Demokrat Barru Lebih Pilih Menangkan Prof Andalan

Bukan ke IYL Cakka, Kader Demokrat Barru Lebih Pilih Menangkan Prof Andalan

Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah meresmikan Posko Hamba Allah Community di Desa Libukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Minggu 6 Mei 2018.

POJOKSULSEL.com, BARRU- Kabupaten Barru akan mengambil bagian sebagai sumber suara yang menentukan kemenangan Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman.

Hal itu dijelaskan Ketua Majelis Pertimbangan Partai Demokrat Kabupaten Barru, Amin Kadir pada saat kampanye dialogis Calon Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah.

“Saya pengurus Partai Demokrat. Saya sudah izin untuk bergabung dengan tim pemenangan Prof Nurdin Abdullah,” katanya. Minggu (6/5/2018).

Mantan anggota DPRD Kabupaten Barru ini menegaskan, akan berjuang habis-habisan untuk memenangkan Prof Andalan.

Sementara Penasihat Relawan Prof Andalan di Barru, Adhan Arman, mengajak masyarakat Kabupaten Barru untuk memilih Calon Gubernur Sulsel Nomor Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman.

“Kalau mau maju daerah kita, ayo pilih Prof HM Nurdin Abdullah. Bantaeng menjadi contoh daerah seluruh Indonesia. Bantaeng menjadi daerah yang sangat maju sejak dipimpin Prof Nurdin Abdullah 10 tahun terakhir,” katanya.

Sementara, Prof HM Nurdin Abdullah dalam kampanye dialogis di Dusun Bottoe, Kelurahan Tanete, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru mengatakan menjadi calon gubernur bukan untuk kekuasaan.

“Saya ikut pilkada bukan untuk merebut kekuasaan. Tetapi untuk memberi sumbangan tenaga dan pikiran dalam rangka mensejahterakan takyat,” Tutupnya.

(rilis)