Beranda Sulsel Relawan Prof Andalan Adakan Aksi Donor Darah

Relawan Prof Andalan Adakan Aksi Donor Darah

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – lagi dan lagi, satu aksi nyata dari para relawan ProfAndalan yang tegabung di forkom (forum komunikasi relawan Prof Andalan) yaitu
mengadakan aksi sosial “Donor Darah”

dengan mengambil tema hidup sehat dengar berdonor darah.

Aksi sosial ini akan diadakan di rumah besar forkom relawan Prof Andalan jalan Perintis Kemerdekaan Km.09 No.36 Tamalanrea, senin (7/5/2018).

aksi kemanusian ini tidak terbatas untuk para relawan dan simpatisan Prof Andalan saja, namun aksi ini juga terbuka untuk umum.

“Bagi masyarakat kota makassar yang ingin berpartisipasi di acara aksi sosial ini, kami sangat berterima kasih,” ungkap ketua panitia aksi sosial donor darah Rezky Handayani.

Rezky Handayani yang berlatar belakang seorang mahasiswi di bidang kesehatan jurusan keperawatan poltekkes kemenkes Makassar dan juga sebagai ketua relawan barisan mahasiswa Nurdin Abdullah berharap dengan adanya acara aksi sosial ini, maka para relawan dan simpatisan bisa lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Di samping menggelar Donor Darah, dilakukan juga pemeriksaan fisik untuk para relawan dan simpatisan Prof Andalan serta menyiapkan tim khusus untuk melakukan pemeriksaan mata secara gratis.” jelas Rezky

Panitia bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dengan tujuan agar hasil dari aksi sosial ini akan menambah persedian stock darah untuk warga yang membutuhkan.

Aksi donor darah yang diselenggarakan kali ini adalah salah satu cermin nyata dari sebuah tagline “kerja nyata” yang melekat pada kandidat dengan nomor urut 3 Prof Andalan.

“Semoga masyarakat kita sadar akan manfaat dari donor darah yang mana selain untuk kesehatan si pendonor, manfaat lain adalah untuk kemanusian,” pungkas Rezky.

(rilis)