Beranda Sulsel Mahasiswa Asal Luwu Utara Curhat ke Andi Rahim

Mahasiswa Asal Luwu Utara Curhat ke Andi Rahim

HERALDMAKASSAR.com – Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (Ipmil) Raya Univeritas Islam Makassar, curhat ke bakal calon bupati Luwu Utara (Lutra), Andi Abdullah Rahim di sebuah cafe di Makassar, baru-baru ini. Para mahasiswa ini, mengutarakan isi hatinya terkait pengembangan Luwu Utara ke depannya.

Andi Abdullah Rahim yang mau berdiskusi dengan mahasiswa ini tampak serius mendengar segala keluhan yang dihadapi mahasiswa selama mengenyam pendidikan di Makassar.

Bakal calon Bupati Lutra itu, juga memberi berbagai solusi yang harus dilakukan mahasiswa. “Intinya, mereka ini adalah mahasiswa dan fresh graduate dari Luwu Utara. Kami menggali harapan mereka. Banyak hal yang menarik. Kami juga menampung berbagai keluhan mereka yang jauh dari kedua orangtuanya,” ujar Andi Rahim.

Andi Rahim menyebut, para mahasiswa berharap, pemerintah daerah dapat membantu mereka dalam mengatasi biaya kuliah yang semakin tinggi. “Kami menampung semua keluhahan itu, dan insya Allah jika diberi amanah untuk memimpin Luwu Utara, tentu hal ini akan menjadi perhatian kami” ujar Andi Rahim.

Menurut Andi Rahim, mahasiswa ini harus diberi semangat dan support, karena mereka memiliki harapan yang besar terhadap Luwu Utara.

(TIM HERALD)