Beranda Politik Andi Rahim, Rival Berat Calon Petahana Luwu Utara?

Andi Rahim, Rival Berat Calon Petahana Luwu Utara?

Bakal Calon Bupati Lutra Andi Abdullah Rahim berdiskusi dengan mahasswa IPMIL di Koffiehuis Pasar Segar

HERALDMAKASSAR.com – Pemilihan kepala daerah Luwu Utara akan dilangsungkan setahun lagi. Sederet nama mencuat untuk mengisi posisi Bupati Lutra periode 2020-2025 mendatang.

Salah satu yang menguat, yakni Andi Abdullah Rahim. Dia tak lain mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu Utara, dan pernah maju berpasangan Arifin Junaidi melawan Indah Indriani Putri yang saat ini menjabat Bupati Luwu Utara.

Bagaimana peluang Rahim yang dipastikan kembali berhadapan calon petahana Indah? Peluang, tentu terbuka lebar, apalagi pemilihan masih akan berlangsung setahun lebih.

Kepada media ini, Andi Rahim mengutarakan niatnya untuk kembali maju di pesta demokrasi Lutra. Kegagalan pada pilkada Lutra periode lalu, membuat dirinya memahami apa yang harus dilakukan pada pilkada mendatang.

Menurut Andi Rahim, dirinya saat ini aktif menemui masyarakat, baik yang ada di Lutra maupun masyarakat Lutra yang ada di Makassar. Salah satunya, dengan berdiskusi dengan pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Indonesia Luwu (IPMIL).

“Saya tentu meminta masukan-masukan dan menampung segala keluhan adik-adik mahasiswa. Mereka adalah pemilih cerdas,” ujar Andi Rahim saat bertemu dengan pengurus IPMIL di Koffiehuis Pasar Segar, Sabtu malam lalu.

Sejauh ini, sudah ada 3 bakal calon bupati Luwu Utara yang akan maju di pilkada mendatang. Selain And Rahim, calon petahana Indah Indriani Putri juga dipastikan akan maju kembali. Ada juga nama Wakil Bupati Lutra Thahar Rum. Namun, Thahar masih tampak malu-malu untuk “menjual diri” sebagai calon bupati.

(TIM HERALD)