Beranda Ekbis Nikmati Live Music di Citadines Royal Bay Makassar

Nikmati Live Music di Citadines Royal Bay Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Menikmati musik sudah menjadi bagian terpenting dalam menjalakan pola hidup sebagian besar masyarakat, dengan musik juga kita dapat menyampaikan rasa yang mungkin saat itu berkenaan dengan musik yang di dengarkan. Memang berbiara musik pastinya kita akan selalu merasakan sebuah Relaksasi yang sudah tentu dapat membawa perasaan kita.

Makassar sebagai kota berkembang dengan banyaknya kegiatan setiap harinya yang dimana hal ini menyita tenaga dan pikiran kita, memang sangat di butuhkan adanya tempat Live Music yang bisa membuat kita sejenak melupakan kepenatan kegiatan dan rutinitas kita yang begitu padatnya setiap hari.

Citadines Royal Bay Makassar, memberikan suguhan Live Music setiap hari Sabtu mulai pukul 20.00-24.00 WITA. Splahs Music menjadi lokasi atau tempat di gelarnya Live Music tersebut, terletak di lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar, Splash menjadi tempat yang sanagt pas untuk bersantai bersama Teman, Sahabat dan Keluarga atau orang Spesial anda, karena letak Splash Music ini juga bersebelahan dengan Kolam Renang yang pastinya ini akan menambah kenyamanan suasana di tempat itu.

Selain Live Music anda juga dapat menikmati “Enaak !!! All You Can Eat” yang juga kami buka selama bulan Oktober ini di Aubergine Restauran Lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar, Hanya dengan Rp. 135.000,- net/orang dan anda sudah bisa menikmati semua hidangan yang di sediakan oleh Chef yang dengan berbagai macam varian menu dengan citarasa yang mantap.

“Anda tidak perlu mengelurkan isi kantng anda dalam dalam, karena harga yang ada di Splah Music sangat bersahabat dengan kantong anda, dan selain itu juga anda Gratis masuk ke Splash Music. Selain itu kami menampilkan LINO BAND yang tentunya ini adalah salah satu Band ternama di Kota Makassar untuk menemani anda yang mungkin pada saat itu ingin bernyanyi atau pun hanya sekedar ingin request lagu,” ujar La Halisu General Manager Citadines Royal Bay Makassar.

Nah buat anda jangan melewatkan malam minggun anda tanpa kesan Bersama kami, karena Citadines Royal Bay Makassar dengan kerahtamahnnya akan melayani anda selama anda tinggal Bersama kami.