Beranda Ekbis Edisi Terbatas, Mitsubishi Luncurkan XPANDER Limited Edition di Makassar

Edisi Terbatas, Mitsubishi Luncurkan XPANDER Limited Edition di Makassar

HERALDMAKASSAR.com – PT Bosowa Berlian Motor (BBM), Authorized Dealer Kendaraan Mitsubishi di Kota Makassar mengadakan public Display di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Public Display berlangsung pada tanggal 6 sampai 12 Mei 2019 di atrium TSM. Pada pameran ini, BBM memperkenalkan edisi spesial terbatas model XPANDER, yakni XPANDER Limited, sebagai apresiasi atas penerimaan dan pencapaian penjualan yang baik dari Makassar.

XPANDER Limited merupakan perwujudan dari model XPANDER sebagai small-MPV kebanggaan keluarga Indonesia yang tampil lebih menarik.

Sejalan dengan hal tersebut Mitsubishi juga
memperkenalkan program kampanye lanjutan untuk model XPANDER bertajuk #PilihXPANDERPinterBener.

XPANDER telah mencapai penjualan retail 100.000 unit tercepat di kelas small-MPV hanya dalam periode 18 bulan. Ini dapat tercapai
berkat dukungan dan penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap produk ini. Khusus di Makassar, Mitsubishi Xpander meraih 30% pangsa pasar low MPV.

Atas hal tersebut Mitsubishi ingin menunjukan apresiasi terbaik dengan meluncurkan XPANDER Limited dan program #PilihXPANDERPinterBener untuk mengakomodir keinginan dan kebutuhan masyarakat akan kemudahan dalam keseluruhan kepemilikan mobil keluarga.

Mitsubishi XPANDER Limited Mitsubishi XPANDER Limited merupakan edisi spesial yang dijual dalam jumlah terbatas untuk model XPANDER dengan peningkatan ubahan tampilan yang lebih menarik sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi terhadap penerimaan masyarakat Indonesia yang sangat baik kepada model XPANDER.

XPANDER Limited dipasarkan dalam satu
tipe yang berbasis dari XPANDER varian Ultimate transmisi matik, dan dengan Quartz White Pearl sebagai warna utama. Sorotan utama pengembangan yang dilakukan pada XPANDER Limited adalah dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior serta tampilan eksterior.

Dari sisi kenyamanan dan kemewahan interior,
terdapat penambahan: Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Exclusive Limited ID dan Scuff Plate. Sedangkan dari tampilan eksterior, terdapat: Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Gardnish, Engine
Hood Emblem dan Limited Edition Emblem.

“Yang Jadi Kebanggaan Kini Tampil Beda”, menjadi slogan khusus yang mengiringi kehadiran XPANDER Limited yang memiliki tampilan sporty untuk memenuhi pasar yang lebih luas lagi para ‘hobbiers’ dan Pribadi yang dinamis.

Sejak diluncurkan pertama kalinya di tahun 2017, Mitsubishi XPANDER telah memiliki product positioning sebagai “The Next Generation MPV” dengan memperkenalkan sebuah kendaraan small-MPV keluarga yang memiliki tampilan, fitur dan performa yang baik.

Dilanjutkan roadshow kampanye berikutnya bertajuk “XPANDER Tons of Real Happiness” yang mensosialisasikan semua keunggulan XPANDER mulai dari kenyamanan dan kesenyapan kabin, stabilitas serta kekuatannya dengan aktivitas berkonsep unik dan menarik, yang sukses dilaksanakan di 9 kota di Indonesia.

Dan kini, Mitsubishi melanjutkan program kampanye untuk XPANDER dengan tajuk unik: Kampanye ini bertujuan untuk memberikan informasi serta edukasi kepada konsumen pengguna dan pasar potensial tentang keuntungan memiliki XPANDER yang lebih besar lagi yang tercermin dari total biaya kepemilikan / total cost of ownership.

Hal ini didukung oleh layanan penjualan serta purna jual, fitur dan performa kendaraan yang berimbas pada penerimaan pasar yang terjaga baik bagi produk XPANDER. Dapat disimpulkan, bahwa kampanye ini ingin menunjukan bahwa memilih XPANDER sebagai mobil andalan jelas merupakan langkah yang PINTER dan BENER.

Program #PilihXPANDERPinterBener akan dilakukan dengan cara yang unik berdasarkan pengalaman sehari-hari keluarga Indonesia pada umumnya, agar dapat lebih mudah untuk dipahami.

Kami akan mempergunakan berbagai kanal komunikasi baik iklan, penyelenggaraan event menarik, aktivitas social media dan situs resmi Mitsubishi Indonesia serta dukungan media masa tentunya.

Mitsubishi memperkenalkan keluarga PINTER BENER yang terdiri dari “Suami PINTER” dan Istri BENER” yang akan diperankan oleh Keluarga Agus Ringgo Rahman-Bersama istri Sabai Dieter dan anak mereka, Bjorka.

Karakter Suami PINTER menggambarkan bahwa para suami cenderung memprioritaskan fungsi dan tampilan serta suami selalu memberikan pengaruh kepada istri dengan pilihannya.

Sementara Karakter istri BENER menggambarkan bahwa istri yang melakukan Analisa lebih atas hal-hal yang lebih memudahkan serta menguntungkan dan akan mempengaruhi keputusan yang diambil suami.