Beranda Internasional Buku “Catatan Dokter Koboi” Sukses Dibedah di Bangkok Thailand

Buku “Catatan Dokter Koboi” Sukses Dibedah di Bangkok Thailand

HERALDMAKASSAR.COM —Setelah sukses Pecahkan rekor prestasi indonesia dunia peluncuran serentak se indonesia bersama Pegadaian di Sumenep, Jawa Timur awal April lalu, buku “Catatan Pagi Dokter Koboi” dibedah Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Bangkok, Thailand.

Hadir dalam Bedah buku catatan pagi dokter koboi professor mustari mustafa atase pendidikan dan kebudayaan KBRI Bangkok Thailand , Dr Siswanto Wahab Sp.KK ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Makassar , Penulis Buku Catatan Pagi Dokter Koboi dr Wachyudi Muchsin SH berlangsung meriah di Kantor KBRI Bangkok, Sabtu , 27 April 2019

Atase Pendidikan dan kebudayaan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Thailand, Prof Dr Mustari Mustafa menyatakan apresiasi atas buku catatan pagi dokter koboi Hasil dari goresan sosial media Facebook dokter Wachyudi Muchsin berisikan pesan moral motivasi kehidupan tanpa ada Ujaran kebencian Yang sering terjadi sebagian kecil pengguna Facebook

Mustari mengatakan buku merupakan kenangan buat anak cucu kedepan ini pun akan menjadi motivasi 3000 mahasiswa indonesia Yang mengenyam pendidikan di Thailand untuk bisa membuat buku dengan tema apa saja sesuai minat ujar mustari mustafa .

Ketua IDI Kota Makassar dr siswanto wahab Mengatakan penulis berhasil mengangkat Tema menarik Di buku Catatan Pagi Dokter Koboi iTidak melulu soal kedokteran yang memang merupakan latar belakang penulis. Justru yang banyak soal filosopi hidup. Banyak catatan tentang makna persahabatan, rezeki, dan membangun silaturahmi. Juga ada tulisan soal motivasi dan kisah kisah inspiratif.

Menariknya, catatan-catatan dokter koboi ini lahir dengan mudah dalam setiap pertemuan dengan sahabatnya ,Lantaran kontennya yang majemuk, buku ini penting dan menarik untuk dibaca. Tidak sekadar menambah koleksi pustaka, tetapi juga menghadirkan wawasan dan pengetahuan baru pungkas siswanto wahab

Penulis buku “Catatan Pagi Dokter Koboi”, dr Wachyudi Muchsin mengapresiasi kesediaan KBRI Bangkok untuk membincangkan bukunya. Ia berharap acara ini menjadi spirit bagi siapa saja untuk menulis buku sebab menulis itu mudah , apalagi bedah buku berlangsung di Bangkok thailand tentu ini serasa mimpi tapi berkat dukungan semua pihak bisa berlangsung sukses dan memberi motivasi kepada siapapun pungkas dokter koboi julukan dokter Wachyudi muchsin .

Editoruku catatan pagi dokter koboi Fachruddin mengatakan Sekadar diketahui, buku “Catatan Pagi Dokter Koboi” merupakan kumpulan tulisan inspiratif dari dokter Yudi, sapaan akrab Wachyudi Muchsin. Banyak tulisan dokter koboi yang sangat inspiratif dan bisa menjadi motivasi bagi siapa saja, terutama kalangan milenial pungkas fachruddin.