Beranda Ekbis Luno Hadir di Kota Makassar Untuk Investasi Bitcoin Aman dan Mudah 

Luno Hadir di Kota Makassar Untuk Investasi Bitcoin Aman dan Mudah 

HERALDMAKASSAR.COM – Sejumlah peserta hadir Ngopi Bareng Luno di Gedung Popsa Makassar, Soreh, (15/12/2018)

Luno hadir ke berbagai kota di indonesia untuk mengedukasi masyarakat mengenai aset kripto sebagai salah satu alternatif investasi termasuk kota makassar.

Di indonesia aset kripto sudah di tetapkan sebagai subjek komoditi yang dapat diperdagangkan di bursa perdagangan berjangka komoditi (Bappebti) sejak awal 2017.

Bitcoin yang merupakan salah satu jenis cryptocurrency mengalami peningkatan nilai dari 500% yang menjadikan aset kripto ini sebagai aset dengan performa terbaik

Luno sendiri adalah perushaan global terkemuka dibidang aset kropto dengan misi merevolusi sistem keuagan dunia. Dengan tim lebih dari 250 orang tersebar diberbagai belahan dunia. Luno berkantor pusat dilonfon dan memiliki kantor disingapura, afrika selatan, malaysia, india, negeria dan indonesia.

Didirikan oleh CEO Marcus Swanepoel dan CTO Timothy Stranesx pada tahun 201. Dengan lebih dari 2 juta pelanggan (wallet) tersebar di 40 negara, produk dan layanan luno memberikan keamanan dan kemudahan untuk menyimpan, membeli, mengunkan dan mempelajaribaset kripto seperti Bitcoin dan Ethereum.

Masyarakat yang mau bergabung ke Luno dan membeli aset kripto ada beberapa yang harus di ketahui seperti, tentukan nominal Bitcoin yang ingin dibeli atau nominal rupiah yang ingin di gunakan, waspada terhadap penipuan bitcoin dab pelajari berbagai platform yang tersedia.

Untuk lebih jelasnya langsung di website www.luno.com atau melalui apliksi Luno yang dapat di unduh di Google Play atau App Store. Ujar Debora Ginting, Communty Event Luno.