Beranda Hiburan Lihat Keseruan Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Makassar” Bersama JNE

Lihat Keseruan Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Makassar” Bersama JNE

HERALDMAKASSAR – Euforia konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Makassar” yang diselenggarkan di Sport Centre Plasa Telkom, Makassar pada Sabtu (10/8/2024) begitu terasa.

Ribuan Sheila Gank tumpah ruah menyanyikan lagu-lagu hits idola mereka. Di tengah kemeriahan tersebut, JNE sebagai official logistic partner turut berkontribusi dalam kesuksesan acara ini.

Kehadiran JNE memastikan kelancaran distribusi berbagai kebutuhan konser, mulai dari perlengkapan panggung hingga merchandise resmi, sehingga para penonton dapat menikmati pengalaman konser yang tak terlupakan.

Kolaborasi antara JNE dan Sheila On 7 dalam konser “Tunggu Aku Di Makassar” tidak hanya sebatas pada aspek logistik. JNE turut serta dalam menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik di booth JNE.

Mulai dari permainan seru, karaoke, hingga talkshow bernama “Podgass With Sheila Gank”, semua aktivitas tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para penggemar setia Sheila On 7.

Suci Indah Permatasari, selaku Kepala Cabang JNE Makassar, program ini diadakan untuk memberikan kesempatan kepada para penggemar Sheila Gank berbagi pengalaman istimewa mereka menonton konser Sheila On 7.

“Program ini merupakan salah satu bentuk komitmen dan dukungan JNE sebagai perusahaan ekspres dan sebagai official logistic partner Sheila On 7 untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan dan perekonomian terutama dalam mendukung kemajuan industri musik Indonesia,” katanya.

Pada momen istimewa kali ini, turut hadir #TemanJNE yang berhasil mendapatkan tiket konser “Tunggu Aku Di Makassar” melalui program Tukar Resi, Tukar Poin JNE Loyalty Card (JLC), dan social media activity yang diselenggarakan melalui link https://bit.ly/JNESO7.

Saffarudin Usman. Salah satu member JLC yang berhasil menukarkan poin dengan tiket konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Makassar” mengungkapkan antusiasmenya dapat menyaksikan Sheila On 7 secara langsung.

“Terima kasih kepada JNE, melalui kejutan pada penukaran poin member dari JLC saya bisa ikut menyaksikan konser legend kelahiran tahun 1996 ini. Beberapa hari lalu sebelum konser dimulai, saya di hubungi salah satu tim JLC, memberitahukan bahwa saya mendapatkan tiket nonton konser SO7. Saya langsung memberikan konfirmasi kehadiran, karena sudah dua kali saya nge-war tiket konser SO7 hanya sampai di antrian yang saingannya ratusan ribu Sheila Gank dan pada akhirnya
terjual abis,” ujarnya.

Pengalaman lainnya juga dirasakan oleh Farah Ade Nabila, salah satu pemenang tiket konser Sheila On 7 melalui program Tukar Resi JNE Makassar, berhasil mewujudkan mimpinya menonton konser
bersama keluarga.

Dengan mengumpulkan sejumlah resi pengiriman JNE, Farah mengikuti mekanisme penukaran yang tertera di https://bit.ly/JNESO7 dan beruntung terpilih.

“Alhamdulillah, resi yang saya lakukan penukaran saat itu terpilih untuk dapat mengunjungi konser bersama keluarga saya dimana mereka sudah memiliki tiket dengan cara nge-war,” ungkapnya.

Eri Palgunadi, selaku SVP Marketing Gorup Head menyampaikan, “Program aktivasi yang telah di
jalankan merupakan salah satu bukti nyata bentuk komitmen dan dukungan JNE sebagai perusahaan
ekspres dan logistik Nasional.

Sesuai dengan tagline “Connecting Happiness” dimana JNE selalu berusaha untuk menghubungkan kebahagiaan dan memberikan manfaat seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia selama lebih dari 33 tahun.”