Beranda Makassar Nobar Langsung di Parepare, Caleg Golkar Makassar Ini Harap PSM Bisa Punya...

Nobar Langsung di Parepare, Caleg Golkar Makassar Ini Harap PSM Bisa Punya Stadion Sendiri

HERALDMAKASSAR – Antusiasme para suporter PSM Makassar terlihat saat menyaksikan club kecintaan mereka bermain di kandang sendiri di Stadion Gelora BJ Habibie Kota Parepare, Jumat (8/12/2023) malam.

Kehadiran mereka untuk menyaksikan PSM Makassar melawan Bhayangkara FC terakhir kali dikandang sendiri karena stadion GBH akan direnovasi kedepan.

Tak terkecuali, Caleg Kota Makassar dari Partai Golkar, Warni Saharuddin yang turut hadir melihat langsung pertandingan klub kesayangannya menjamu Bhayangkara FC.

Dirinya berharap permainan PSM Makassar di kandang sendiri untuk kali terakhir tahun ini bisa menjadi motivasi kedepan bagi para pemain asuhan Bernardo Tavares itu.

“Malam ini merupakan pertandingan PSM Makassar di kandang sendiri, karena kedepan stadion gelora Bj Habibie akan direnovasi sebagus mungkin,” ujarnya.

Politisi perempuan Partai Golkar yang maju di Dapil 1 (Ujung Pandang, Rappocini dan Makassar) menaruh harapan besar PSM bisa punya markas sendiri di Kota Makassar.

Mengingat, PSM merupakan klub yang paling bersejarah dan merupakan gengsi masyarakat Sulawesi Selatan pada khususnya.

“Semoga tahun yang akan datang di Makassar pun sudah ada stadionnya lagi. Agar supaya para pemain PSM bisa lebih semangat untuk menjadi juara karena itu juga merupakan gengsi masyarakat Sulsel,” harapnya.

“Karena stadion mattoanging dulu itu juga salah satu icon di Makassar kini sudah lenyap tinggal puing-puing,” sambung Warni.

Warni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara pertandingan Liga 1 yang sudah bekerja keras mengawal setiap jadwal pertandingan.

“Terima kasih untuk ketua panitia Ali Gauli Arief yang sudah bekerja keras mengawal selama ini. Sehingga kami para suporter PSM dan pencinta bola bisa menyaksikan secara langsung pertandingan dengan nyaman,” pungkasnya.