Hadiri HUT Golkar ke-59, Warni Saharuddin Apresiasi Kegiatan Golkar Takalar Bersentuhan Langsung dengan Rakyat

    HERALDMAKASSAR – Pengurus DPD II Golkar Kabupaten Takalar merayakan hari jadi Golkar yang ke-59 tahun. Partai beringin rimbun itu memiliki beragam kegiatan diharapkan berdampak positif pada masyarakat.

    Sejumlah calon anggota legislatif (Caleg) Partai Golkar pun turut hadir dalam HUT Golkar, mulai tingkat DPR RI, DPRD Provinsi hingga DPRD Kabupaten Kota.

    Kegiatan yang paling menyedot perhatian masyarakat Butta Panrannuangku itu adalah program Pasar Murah, Maulid, dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis. Ribuan orang memadati lapangan Makkatang Dg Sibali.

    Caleg Golkar Makassar, Warni saharuddin bersama Caleg DPR RI Partai Golkar A. Dala Atika dan A. Rista, ikut hadir menghadiri kegiatan yang dimeriahkan pula oleh artis ibu kota Diva KDI.

    “Saya sangat mengapresiasi kegiatan perayaan ulang tahun Golkar yang di laksanakan oleh DPD II Takalar, kegiatan rangkaian acaranya sangat padat positif. Sehingga masyarakat senang, kami saja yang datang dari makassar langsung periksa kesehatan secara gratis,” ujarnya.

    Pimcam Golkar Ujung Pandang ini menilai, kegiatan yang dilaksanakan oleh DPD II Golkar Takalar tak lepas dari kerja tim para pengurus yang dikomandoi oleh Zulkarnain Arief.

    “Pak Zulkarnain Arief sosok seorang pemimpin yang sombere dan dekat dengan siapa saja. Sehingga mudah untuk mengambil hati masyarakat untuk memenangkan Golkar di Takalar,” ungkapnya.