Beranda Makassar Jadi Tuan Rumah Audisi Fase 5, Camat Tamalanrea Apresiasi Festival Kelong Makassar

Jadi Tuan Rumah Audisi Fase 5, Camat Tamalanrea Apresiasi Festival Kelong Makassar

HERALDMAKASSAR – Festival Kelong Makassar 2023 fase kelima menutup seluruh rangkaian audisi atau pencarian bakat lomba menyanyi lagu daerah.

Fase kelima ini menyasar tiga Kecamatan yakni Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya yang dilaksanakan di Lapangan BTP Basket CLub Jl Kesenangan Raya, Kelurahan Buntusu, Tamalanrea, Minggu (6/8/2023) malam.

Pada kesempatan ini turut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan (Disbud) Kota Makassar, Andi Herfida Attas, Sekdis Kebudayaan, Muhammad Fadli Tahar, serta jajaran Kepala Bidang lingkup Disbud.

Bahkan, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bersama Lurah se-Kecamatan Tamalanrea menghadiri Festival Kelong Makassar tersebut.

Kecamatan Tamalanrea dipilih menjadi tuan rumah Fase 5 pada Festival Kelong 2023 yang diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Kota Makassar.

Andi Salman Baso hadir langsung memberi dukungan kepada peserta yang mewakili Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Tamalanrea.

Dia menyebut kegiatan ini sebagai wadah untuk warga yang memiliki minat dan kemampuan dalam hal menyanyi lagu daerah.

“Saya harap kita bertanding dengan sportif, persoalan menang kalah itu hal yang biasa, yang terpenting kita bisa silaturahmi bersama 3 Kecamatan sekaligus,” ujarnya.