Beranda Politik Mantap Maju di Dapil 1 Makassar, Pimcam Golkar Ujung Pandang Usung Politik...

Mantap Maju di Dapil 1 Makassar, Pimcam Golkar Ujung Pandang Usung Politik Dedikasi Tiada Batas

HERALDMAKASSAR – Bakal calon legislatif (Bacaleg) Kota Makassar, Warni Saharuddin telah memantapkan dirinya untuk maju bertarung di Pemilihan Legislatif 2024 mendatang.

Hal itu dibuktikan saat Warni Saharuddin mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bacaleg di Kantor DPD II Golkar Makassar, Jalan Lasinrang Makassar, Jumat (12/5/2023).

Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Partai Golkar Ujung Pandang ini datang didampingi oleh suami, Muh Irfan Setiawan.

Saat mengembalikan formulir Bacaleg, ia diterima oleh Sekertaris DPD II Golkar Makassar, Abdul Wahab Tahir dan Wakil Ketua Bappilu Golkar Makassar, Ali Gauli Arief serta disaksikan oleh Fungsional Golkar Syamsuddin Kadir.

Warni mengatakan bahwa sejak awal dirinya telah berniat maju memperebutkan kursi sebagai anggota DPRD kota Makassar di daerah pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang.

“Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim, semoga Partai Golkar di Dapil satu bisa meraih 2 sampai 3 kursi dengan kerja keras dan kebersamaan teman-teman,” ujarnya.

Srikandi Partai Golkar Makassar ini meyakini bahwa pertarungan memperebutkan kursi anggota Legislatif di Kota Makassar tidaklah mudah. Butuh kerja keras dan persiapan matang.

“Walaupun saya mengakui pertarungan kali ini akan sangat keras. Baik secara internal maupun eksternal. Namun semua ini adalah ketentuan dari Allah. Allah menyukai dan menyayangi hambanya yg ingin bekerja keras dan berihktiar,” ungkapnya.

Meski begitu, Warni tetap optimistis bisa meraup suara di Dapil 1. Apalagi dirinya memegang teguh prinsip pengabdian atau dedikasi tiada batas demi kepentingan masyarakat.

“Tidak ada yang mustahil jika sudah menjadi ketentuan dari Allah. Saya memohon doa dari keluarga, kolega juga teman teman, untuk memenangkan saya di Pileg ini,” harapnya.