Beranda Politik Kembalikan Berkas Bacaleg di Hanura, Muchlis Misbah Siap Lanjutkan Politik Pengabdian

Kembalikan Berkas Bacaleg di Hanura, Muchlis Misbah Siap Lanjutkan Politik Pengabdian

HERALDMAKASSAR – Bakal calon legislatif (Bacaleg) Kota Makassar, Muchlis Misbah telah memantapkan dirinya untuk kembali maju bertarung di Pileg 2024 mendatang.

Itu dibuktikan saat Muchlis Misbah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bacaleg di Kantor DPC Partai Hanura Kota Makassar, Kecamatan Ujung Tanah Makassar, Jumat (12/5/2023).

Muchlis Misbah datang mengembalikan formulir Bacaleg dan diterima langsung oleh Ketua DPC Hanura Makassar, HM Yunus.

Usai mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bacaleg Hanura, Muchlis Misbah mengatakan bahwa sejak awal dirinya masih ingin maju kembali sebagai anggota DPRD kota Makassar.

Hal tersebut lantaran masih banyak masyarakat yang menginginkan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Makassar ini untuk maju kembali sebagai penyambung lidah rakyat.

“Insya Allah atas izin Allah dan dorongan masyarakat saya menyatakan diri siap maju kembali sebagai calon anggota legislatif di Kota Makassar,” kata Muchlis Misbah.

Selain itu, kata dia, masih banyak aspirasi masyarakat khususnya di daerah pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan Rappocini, Ujung Pandang dan Makassar yang akan diperjuangkan.

Apalagi, prinsip yang selalu digalakkan selama ini adalah “Politik Pengabdian” tentu bermuara pada kerja-kerja sosial dan kemanusiaan demi kepentingan masyarakat.

Hal itu ditandai karena kerja-kerja Muchlis Misbah selama menjabat sebagai anggota DPRD Kota Makassar periode 2019-2024, memang selalu dekat dengan rakyat tanpa perantara.

“Ini semua demi kepentingan masyarakat, saya berharap Pemilu 2024 mendatang bisa terlaksana dengan baik dan kita semua menciptakan suasana politik di Makassar dengan bahagia, tentunya melahirkan para pemimpin yang berkualitas,” pungkasnya.