Beranda Makassar Pimcam Golkar Ujung Pandang Sambangi Warga Kurang Mampu-Beri Bantuan

Pimcam Golkar Ujung Pandang Sambangi Warga Kurang Mampu-Beri Bantuan

HERALDMAKASSAR.COM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Golkar Ujung Pandang, Warni Saharuddin menyambangi salah satu warga di Kota Makassar yang kurang mampu.

Kunjungan Pimcam Golkar Ujung Pandang ini dengan memberikan bantuan untuk meringankan beban pria tersebut, apalagi di bulan suci Ramadan, sangat membutuhkan uluran tangan seseorang.

Warni sangat berharap bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat serta bisa sedikit meringankan kebutuhan hidup sehari-harinya.

“Ini merupakan salah satu bentuk perhatian Partai Golkar Makassar kepada masyarakat, apalagi bagi warga yang tidak mampu dan sakit. Bahkan, bukti dari program sedekah kuning Partai Golkar,” ujarnya.

Bagi dia, memang sudah kewajiban bagi kader Golkar untuk membantu masyarakat, apalagi masih dalam suasana kondisi pandemi Covid-19.

“Kita dapat laporan bahwa ada seorang warga yang sakit  dan tidak mampu, makanya kami turun, menyambangi dan memberi bantuan,” ungkapnya.

Hal itu juga sejalan dengan arahan Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) dan Ketua Bappilu Golkar Makassar Abd Wahab Tahir agar semua kader Golkar harus berada ditengah-tengah masyarakat, baik dalam berkegiatan maupun dalam membantu kehidupan bermasyarakat.

“Bagi kami bukan cuma hanya hadir setiap ada kegiatan-kegiatan, tapi bagaimana kita bisa membantu para warga yang saat ini masih membutuhkan uluran tangan kita,” terangnya.