Beranda Makassar Covid-19 dan Omicron Masih Rawan, HIPMI Makassar Gelar Vaksinasi Booster

Covid-19 dan Omicron Masih Rawan, HIPMI Makassar Gelar Vaksinasi Booster

HERALDMAKASSAR.COM – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makassarm menggelar vaksinasi massal dosis ketiga atau ‘Booster’ di Berlangsung di Mall Phinisi Point, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (12/03/2022).

Selain pengurus dan kader HIPMI, masyarakat umum juga terlihat begitu antusias melakukan vaksinasi.

“Hari ini kita lakukan Vaksin Booster pertama, kami sediakan lima 500 dosis hari ini. Data dari panitia baru dibuka jam 10 sudah ada 200 yang anteri. Masyarakat sangat antusias untuk vaksin Booster,” kata Sekretaris Umum BPC HIPMI Makassar, Nidal Rusdin.

Menurut Nidal Vaksinasi ini akan gelar HIPMI Makassar selamat 4 Kali, sekali dalam sepekan. “Bagi yang belum sempat vaksin hari ini, masih ada pekan depan, kami akan gelar vaksin Booster lagi pada tanggal 19, 26 dan 02 April,” jelas Nidal.

Lanjut Nidal menjelaskan Vaksinasi ini dilakukan membantu pemerintah dalam mempercepat proses vaksinasi guna memutus mata rantai covid-19 dan Omicron.

“Ini juga sebagai upaya membantu pemerintah dalam memutus Penyebaran COVID-19 dan Omicron masih rawan terjadi. Semoga pandemi covid ini segera berakhir agar perekonomian kembali normal,” ujar Nidal Rusdin.(*)