Beranda Makassar Festival Barongsai Golkar Makassar Sambut Imlek 2022 Dirangkaikan Ultah Pimcam Ujung Pandang

Festival Barongsai Golkar Makassar Sambut Imlek 2022 Dirangkaikan Ultah Pimcam Ujung Pandang

HERALDMAKASSAR.COM – Peringatan hari raya Imlek memang setiap tahun diperingati oleh seluruh umat Tionghoa, dan tahun ini merupakan perayaan Imlek ke-2573 tahun.

Untuk itu, DPD Partai Golkar Kota Makassar menggelar Festival Budaya Barongsai di teras kuning halaman kantor Golkar Makassar, Jalan Lasinrang, Selasa (1/2/2022).

Dalam kesempatan itu, Festival Barongsai yang dihadiri oleh pengurus Golkar seperti Ketua Bappilu Abdul Wahab Tahir, Wakil Ketua DPRD Andi Nurhaldin NH, Ketua AMPG Makassar Suharmika, Ketua KPPG Nurul Hidayat, seluruh Pimcam Golkar Makassar serta pengurus harian Golkar Makassar begitu antusias merayakan festival tersebut.

Bahkan, salah satu Pimcam Golkar yang bertepatan dengan hari ulangnya yakni, Ketua Pimcam Ujung Pandang Warni Saharuddin dirangkaikan pula dalam perayaan Imlek yang digelar Golkar Makassar.

Secara khusus, nasi tumpeng yang diberikan kepada Pimcam Golkar Ujung Pandang menghiasi halaman kantor Golkar Makassar dan akrobatik Barongsai mewarnai festival tersebut tampak meriah.

Hadir bersama seluruh Pimlur-nya, Warni Saharuddin mengucapkan rasa syukur karena perayaan Imlek tahun ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan karena Partai Golkar Kota Makassar dibawah komando Bapak Munafri Arifuddin menggelar festival Barongsai bersama seluruh kader Golkar,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat hari raya Imlek kepada seluruh warga Tianghoa yang pada hari ini sedang merayakan hari kebesarannya.

“Selamat hari raya Imlek saudara-saudaraku khususnya kader Golkar yang sedang merayakan, kita patut bersyukur karena silaturahmi dan kebersamaan kepada seluruh pemeluk agama bisa dilaksanakan dengan penuh suka cita,” ucapnya.