Beranda Sulsel Sekprov Sulsel Hadiri Penutupan PON XX Papua

Sekprov Sulsel Hadiri Penutupan PON XX Papua

HERALDMAKASSAR.COM – Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani menghadiri Penutupan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, yang akan dilaksanakam Jumat, 15 Oktober 2021.

Sekprov Sulsel tiba di bandara internasional Sentani Jayapura, dan disambut Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB). Kamis, 14 Oktober 2021.

Abdul Hayat mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas sambutan yang diberikan kepada KKDB.

Ia berharap agar warga KKDB tetap sehat di perantauan dan juga senantiasa menjaga kesehatan, mengingat di masa pandemi Covid-19.

Sekretaris Umum DPW KKDB Papua, Muh Idrus, mengatakan, bahwa dirinya sengaja menyambut kedatangan Abdul Hayat sekaligus ingin bersilaturahmi.

“Kita sengaja menyambut kedatangan Pak Sekda di sini, sekaligus ingin bersilaturahmi dengan beliau. Karena warga KKDB yang ada di perantauan sebanyak 24 ribu jiwa yang tersebar di sembilan kabupaten/kota Jayapura,” ucap Muh Idrus.

Kita berharap dengan kedatangan Sekdaprov ini, kita juga bisa saling komunikasi dengan masyarakat yang ada di perantauan.

Ketua DPD Kota Jayapura, Rusmini Haedar, turut hadir menyambut kedatangan Abdul Hayat di bandara dan langsung memakaikan Rumbai Kepala (Topi/Pakaian Adat Papua).