Beranda Olahraga Tempuh Jarak 60 Kilometer, Tim Kalcer Makassar Cycling Club Taklukkan Kintamani

Tempuh Jarak 60 Kilometer, Tim Kalcer Makassar Cycling Club Taklukkan Kintamani

HERALDMAKASSAR.COM – Tim muda Makassar Cycling Club (MCC) gowes di Bali. Tim anak muda yang biasa dipanggil “Kalcer” ini adakan kegiatan gowes di Kintamani Bali dengan jarak tempuh sejauh 60Km dengan elevasi ketinggian 1500m dan berhasil melalui tanjakan tertinggi gradient 22 persen.

Menurut Adrian Witono yang juga ditunjuk sebagai kordinator acara mengatakan kegiatan ini menjadi ajang liburan sambil berolah raga apalagi kami termasuk generasi muda di MCC harus bisa menunjukkan semangat hidup sehat di kondisi saat ini.

“Kami berangkat dari Makassar tanggal 20 September, besoknya kami langsung gowes pukul 6.30 pagi start dari Sanur dan sampai Kintamani pukul 11.15 dengan total peserta 12 orang,” ujar Adrian Witono.

Edwin Tanta yg juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini mengatakan dengan waktu kurang lebih 5 jam rombongan sudah bisa sampai di Kintamani Bali hanya dengan 2 kali pitstop.

“Recanananya kami sampai tanggal 26 sudah balik ke Makassar setelah Kintamani kami juga akan gowes ke Bongkasa Sangeh dan rute Pantai Melasti,” jelasnya.

“Semoga dengan gowes ke Bali ini kami bisa membagi semangat sehat dan semangat berolah raga kepada seluruh pecinta gowes yang ada di Makassar sambil membangkitkan pariwisata yang ada di seluruh Indonesia,” pungkas Kenrick, salah seorang panitia.