Beranda Olahraga Lawan Arema FC, Pelatih PSM Harap Pemain Bermain Dengan Spirit Ewako

Lawan Arema FC, Pelatih PSM Harap Pemain Bermain Dengan Spirit Ewako

Screenshot Press Conference Via Zoom PSM vs Arema FC

HERALDMAKASSAR.COM – PSM Makassar akan melakoni laga perdana BRI Liga 1 Indonesia menghadapi Arema FC, Minggu 5 September 2021. Pertandingan tersebut akan digelar di stadion Pakansari, Bogor.

Pelatih kepala PSM Makassar, Milomir Selsija, yang juga mantan pelatih Arema itu, mengatakan bahwa kondisi timnya saat ini sudah siap menghadapi pertandingan besok.

“Kita bawa 29 pemain dan semua pemain diharapkan bias bermain dan tidak ada yang cedera dari semua pemain ini,” ujarnya kepada awak media dalam press conference via Zoom, Sabtu 4 September 2021.

Ia berharap agar semua pemainnya bermain semaksimal mungkin untuk meraih kemenangan.

“Saya harap pemain bermain dengan sepenuh hati dengan spirit Ewako,” pungkasnya.

Sementara itu kapten PSM Makassar, Willem Jan Pluim, mengatakan kondisi tim sekarang berbeda dari segi komposisi pemain.

“Bagi saya sulit unfuk menjelaskan bagaimana untuk mendetailkan semuanya karena kita tahu kita 1,5 tahun tidak bermain tidak ada yg kita lakukan dan komposisi tim pun berbeda. Kita liat besok saja. Kita memiliki tim yg kuat dan itu cukup untuk kami memenangkan pertandingan untuk besok,”

Pada pertandingan besok, ia juga berharap bisa kembali membobol gawang Arema, sama seperti yang ia lakukan pada musim sebelumnya.

“Saya berharap bisa cetak gol besok, tapi paling penting untuk tim kalau tim menang saya tidak peduli lagi soal mencetak gol dan itu akan membuat kita lebih senang,” tutup Pluim.