Beranda Makassar Setgab RelawanNA Appi-Rahman Kutuk Keras Pelaku Penikam Mus

Setgab RelawanNA Appi-Rahman Kutuk Keras Pelaku Penikam Mus

HERALDMAKASSAR.com – Setgab RelawanNA Appi-Rahman mengutuk keras tragedi nahas penusukan yang dialami salah satu tim sukses Appi-Rahman di sekitar area debat perdana di Gedung Kompas Gramedia, Jl Palmerah, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11/2020) malam.

Para Ketua ketua relawan yang bergabung di Setgab antara lain Muh. Anzar atau biasa disapa Well, Jendra, Munandar, Saiful Padjallo, A. Bachtiar, Fitri Ana, Yusri Awal serta ketua lintas relawan Team 17 Warni Saharuddin, pihaknya sangat mengecam dan menyayangkan atas aksi tersebut.

“Kami mengecam aksi kekerasan yang dialami pendukung paslon nomor urut dua ini. Insiden Ini sangat keji,” tegas Warni kepada media, Minggu (8/11/2020).

Disamping itu, pihaknya juga meminta agar Polisi segera mengusut tuntas kasus ini dan segera menemukan pelaku dan siapa dalang kasus tersebut.

“Jangan sampai ada tudingan-tudingan liar. Sehingga kami mendesak kepolisian segera temukan pelaku dan harus dihukum berat dia,” ucapnya.

Diketahui, Muharram Jaya atau yang akrab disapa Musjaya, salah satu tim sukses pangan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando ditikam di sekitar area debat perdana di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah, Jakarta.

Mus sapaan akrabnya ditikam oleh seseorang yang sedang berada di sekitar korban. Setelah menikam, pelaku langsung melarikan diri.

Olehnya itu, pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat serta para tim dan relawan Appi-Rahman agar mendoakan Mus bisa segera sembuh sedia kala.

Sebelumnya juga, Appi langsung memberikan instruksi kepada seluruh pendukung dan relawannya untuk tetap tenang serta menjaga stabilitas keamanan.

Dia sangat berharap kepada seluruh teman-teman simpatisan, pendukung dan relawan dimanapun berada agar menahan diri untuk tidak melakukan hal-hal yang terjadi kepada Mus.