Beranda Makassar Penyemprotan Fogging dan Disinfektan Tim Duta Sehat Appi-Rahman di Sambut Baik Kompleks...

Penyemprotan Fogging dan Disinfektan Tim Duta Sehat Appi-Rahman di Sambut Baik Kompleks Nusa Indah

HERADLMAKASSAR.COM – Calon Walikota Appi-Rahman Konsisten penanganan pencegahan Covid 19 agar kota makassar menuju zona hijau

Hari Tim Duta Sehat Appi-Rahman melaksanakan penyemprotan gas fogging demam berdarah dan disinfektan di kompleks Nusa Indah RW 06, Kelurahan Tidung, Kecamatan Rappocini, (15/10/20)

Sebagai upaya mendukung kewaspadaan masyarakat, CEO PSM Munafri Arifuddin (Appi) melalui kelompok relawan kemanusiaannya “Duta Sehat” turun membantu masyarakat melakukan edukasi tentang Covid-19. Mulai dari membagikan hand sanitizer serta melakukan penyemprotan disinfektan pada fasilitas publik.

“Kami menurunkan Duta Sehat yang menyebar ke berbagai wilayah di Makassar. Fokus kita sementara waktu ke fasilitas umum yang sering mengumpulkan orang banyak seperti rumah ibadah, perkantoran dan pemukiman” kata Appi.

Tokoh masyarakat Apresiasi dan terimakasih kepada Duta Sehat Appi-Rahman yang telah melakukan penyemprotan di wilayah kami agar demam berdarah dan covid 19 bisa diatasi, kami warga komplek mendoakan agar Appi-Rahman terpilih menjadi Walikota Makassar. Ujar tokoh masyarakat