Beranda Makassar None Doa Bersama di Dua Ribu Titik

None Doa Bersama di Dua Ribu Titik

MAKASSAR – Irman “None” Yasin Limpo mengajak semua kalangan untuk bergabung dalam doa bersama untuk Makassar, yang akan digelar serentak di 2.000 titik secara virtual, Minggu, 5 Juli 2020. Doa bersama ini dilakukan agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.

Kerabat None, Imran Eka Saputra, mengungkapkan, doa bersama secara serentak ini akan dilakukan di dua ribu titik, dengan melibatkan sejumlah kalangan. Selain menggunakan aplikasi zoom, doa bersama ini akan dilakukan secara live streaming di sosial media Facebook dan Instagram.

“Kita berharap dengan doa bersama ini, pandemi Covid-19 segera berlalu. Dan saudara-saudara kita yang positif, bisa segera sembuh,” kata Imran, Sabtu, 4 Juli 2020.

Mantan Ketua KNPI Sulsel ini mengungkapkan, doa bersama ini akan melibatkan lintas agama serta jaringan dan relawan None yang ada di 14 kecamatan di Kota Makassar. Kegiatan ini merupakan wujud keprihatinan None, agar pandemi ini segera berakhir.

Bagi masyarakat umum yang ingin bergabung, bisa menghubungi kontak 081354884474 atau 081210458207.

Diketahui, None telah melakukan banyak hal untuk berkontribusi memutus mata rantai penularan Covid-19. Diantaranya, mengerahkan jaringan dan relawan untuk melakukan penyemprotan disinfektan, membagikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di rumah sakit dan puskesmas, serta membagikan masker gratis untuk masyarakat.

Tidak sampai disitu, untuk warga terdampak Covid-19, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pemprov Sulsel ini juga membagikan puluhan ribu paket sembako. Ia juga massif melakukan kampanye “Belanja di Warung Tetangga” untuk membangkitkan kembali UMKM yang terpuruk akibat pandemi. (*)