Beranda Sulsel Tak Kenal Lelah, Relawan Supriansa Terus Salurkan Bantuan Kemanusiaan

Tak Kenal Lelah, Relawan Supriansa Terus Salurkan Bantuan Kemanusiaan

HERALDMAKASSAR.com – Tak kenal lelah, tim Supriansa Peduli terus menyalurkan bantuan kemanusiaan pada Rabu 13 Mei 2020. Terlihat menggunakan masker, kaos tangan, dan jaket lapangan mereka berada di parkiran rumah sakit tempat pasien Covid-19 di isolasi dan dirawat.

Ini adalah kali ketiga mereka di lapangan, dan hari ini bantuan berupa minuman gizi dan vitamin, susu kaleng, dan makanan ringan diserahkan di teras luar Rumah Sakit Isolasi Covid-19 Latemmamala Soppeng dan diterima langsung oleh dr. Mubpi Afdhal dan beberapa tenaga perawat/medis.

Dikonfirmasi terkait bantuan ini, Koordinator Tim Supriansa Peduli, A. Acho menuturkan “ini adalah hari ketiga teman-teman di lapangan mendapatkan amanah dari Pak Supriansa untuk salurkan bantuan kemanusiaan, dan hari ini kami datang temui dokter dan tenaga/petugas medis guna memberikan support atas kerja keras mereka berada di garda terdepan memerangi Covid-19, sekaligus kami titip bantuan minuman imun untuk pasie”, ungkap Acho.

Setelah tim menyerahkan bantuan, tim Supriansa Peduli akan bergerak kembali ke masyarakat, dan sebelumnya itu mereka lakukan penyemprotan pada pakaian mereka sebagai upaya disiplin untuk memutus mata rantai Covid-19.

(TIM)