Beranda Makassar Ini Menu Buka Puasa Favorit Legislator Budi Hastuti

Ini Menu Buka Puasa Favorit Legislator Budi Hastuti

Anggota DPRD Makassar, Budi Hastuti

HERALDMAKASSAR.com – Anggota Komisi D DPRD Makassar Budi Hastuti tak memiliki menu makanan terfavorit untuk menu berbuka puasa dan sahur di bulan suci ramadhan.

“Kalau makanan favorit sebenarnya tidak ada yang paling favorit, kadang apa saja bahan yang tersedia di rumah itu yang saya buat untuk jadi menu buka puasa atau sahur. Karena biasanya saya masak sendiri untuk suami dan anak. Tapi di awal puasa ini biasanya berbuka dengan pisang ijo, kolak pisang atau es kelapa muda, makanan dan minuman yang agak manis manis,” katanya, Sabtu (2/5/2020).

Alasannya memilih makanan dan minuman yang manis-manis, kata Legislator Gerindra itu, karena setelah berpuasa beberapa jam tentunya badan kekurangan cairan jadi kadar gula menurun.

“Kadang juga saya menyiapkan sup sebagai tambahan. Pada intinya tidak ada yang menjadi menu favorit, hanya bagaimana saya menyiapkan makanan agar dapat lancar berpuasa dan kesehatan tubuh tetap terjaga,” bebernya.

Ia pun tak lupa mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa untuk masyarakat Kota Makassar, jaga kesehatan, sebaiknya tetap di rumah, jangan keluar bila tidak penting, kalaupun harus keluar gunakan masker dan tetap jaga jarak.

“Kiranya tetap menjalankan imbauan pemerintah. Virus ini sangat berbahaya, penambahan kasus positif pun terus meningkat, sayangi diri ta’ sayangi keluarga ta’,” pungkasnya.