Beranda Nasional Penembakan Polisi di Poso Terekam CCTV

Penembakan Polisi di Poso Terekam CCTV

Penembakan polisi terekam CCTV di Poso

HERALDMAKASSAR.com – Aksi penyerangan orang tak dikenal yang terhadap anggota polisi di Poso, Sulawesi Tengah, terekam kamera CCTV.

Dari hasil rekaman CCTV Bank Syariah Mandiri ini kedua pelaku penembakan ini sengaja akan melakukan penyerangan terhadap petugas kepolisian.

Kedua pelaku ini berboncengan menggunakan sepeda motor. Saat akan masuk ke dalam Bank, pelaku bertemu dengan sekuriti bank. Namun pelaku tidak melihat anggota polisi berada didalam gedung bank, dengan menggunakan helm pelaku kembali ke sepeda motornya di halaman bank.

Disaat itulah muncul Briptu Ilham yang akan memarkir sepeda motornya di halaman bank. Salah serang pelaku yang dibonceng turun dan mengarahkan pistol ke bagian tubuh korban. Briptu Ilham berusaha melakukan perlawanan, dan sempat dipukul oleh pelaku lainnya.

Dari rekaman video tersebut, terlihat aksi penembakan ini memang murni ingin menyerang aparat kepolisian, bukan aksi perampokan. Hingga berita ini diturunkan, belum ada penjelasan resmi dari aparat kepolisian.

(AMIR MARUF)