Beranda Makassar Anggota Dewan Denpasar Belajar Pengelolaan Aset Daerah di DPRD Makassar

Anggota Dewan Denpasar Belajar Pengelolaan Aset Daerah di DPRD Makassar

HERALDMAKASSAR.com – Sejumlah anggota DPRD Kota Denpasar berkunjung ke DPRD Makassar dalam rangka belajar mengelola aset daerah, di ruang penerimaan tamu Sekretariat DPRD Makassar, Rabu 11 Maret 2020.

Para rombongan dewan Denpasar dipimpin langsung oleh Ketua DPRD, I Gusti Ngurah Gede beserta anggota dewan Komisi I Bidang Pemerintahan dan Komisi 3 Bidang Pembangunan DPRD Denpasar.

Anggota DPRD Makassar, Arifin Daeng Kulle yang memimpin pertemuan tersebut mengatakan kunjungan anggota DPRD Denpasar membahasa soal bagaimana mengelola aset daerah.

“Kunjungan dari Denpasar membahas soal aset daerah pemerintah. Terus dengan ada beberapa kegiatan-kegiatan yang menyangkut DPRD Kota Makassar soal sarana lampu jalan,” kata Arifin.

Mereka juga diterima oleh anggota DPRD Makassar lainnya yakni, Muchlis Misbah (Fraksi Nurani Indonesia Bersatu), dan Nasir Rurung (Fraksi PAN).

“Jadi kita katakan kita sudah punya itu Sinarnya lorongta dan dia mengakui itu bagus. Katanya di Denpasar ada beberapa desa dan itu akan diterapkan disana,” Jelas Arkul sapaan akrab Legislator Demokrat Makassar ini. (*)