Beranda Makassar Pucuk Pimpinan Perum Daerah Air Minum diserahterimakan dari HYL ke Hamzah Ahmad

Pucuk Pimpinan Perum Daerah Air Minum diserahterimakan dari HYL ke Hamzah Ahmad

HERALDMAKASSAR.COM – Hari ini bertempat di Kantor Pusat Perum Daerah Air Minum Kota Makassar Jl. Dr. Ratulangi ada peristiwa menarik dan langka, dimana baru terjadi serahterima Jabatan antara Pejabat Direksi lama dan Pelaksana Tugas Direktur Utama yang baru menjabat.

Ini dikatakan langka karena baru pertama kalinya terjadi sepanjang Perusahaan ini ada dan melakukan pergantian pucuk pimpinan.

Adapun Pelaksana Tugas Direktur Utama yang baru adalah Dr. Hamzah Ahmad, SE, MSA.Ak.CA menggantikan Ir. Haris Yasin Limpo, MM sebagai Dirut sebelumnya. Dalam sambutannya Haris mengatakan Acara sangat bermakna karena sebagai penanda berakhirnya masa jabatannya yang selama 4 tahun diemban bersama 3 Direksi yang lain yakni, Arifuddin Hamarung (Dirum) , Kartia Bado (Dirtek) dan Irawan Abadi (Dirkeu) dan tak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua Pegawai yang telah bekerjasama saling membantu dalam menghadapi segala persoalan dan bahu membahu untuk mencapai tujuan sesuai target yang direncanakan.

Sementara Plt. Dirut, Hamzah Ahmad mengatakan dalam sambutannya, hari ini adalah hari yang sangat berkesan dimana ada serahterima Jabatan yang merupakan Tradisi baru dan tidak pernah ada sebelumnya. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Direksi lama atas segala kerja kerasnya membangun Perusahaan ini, mari kita tetap menjalin silaturrahim dan kerjasama serta akan tetap melakukan sharing jika ada hal penting.

Hamzah juga mengatakan mari kita bersama menunjukkan bahwa kita bisa dan mampu untuk menjadi Perusahaan yang Maju dan Unggul. Bekerja dan bekerja merupakan kunci dari keberhasilan, tidak usah ada sekat-sekat, tetaplah kompak dan saling membantu, imbuhnya.

Pembagian Air Gratis.

Setelah acara Serahterima Jabatan, Plt. Dirut, Hamzah Ahmad memimpin langsung pembagian air ke Warga dan Pelanggan dengan melibatkan 21 Unit kendaraan Mobil tangki ke Daerah yang terpapar Musim kemarau dan sangat sulit dapat air di daerah Kelurahan Buloa dan Tallo Kecamatan Tallo. Ini adalah bentuk Empati dan tanggungjawab moral kami kepada masyarakat dan merasakan sulitnya air disaat sekarang. Kegiatan ini nantinya akan terus berlanjut pada lokasi lain. Kami tentunya akan terus memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan walaupun disaat sulit, tutupnya.