Beranda Sulsel Darmawangsyah Muin dan Istri Resmi Dilantik, Team 17 Beri Ucapan Selamat

Darmawangsyah Muin dan Istri Resmi Dilantik, Team 17 Beri Ucapan Selamat

HERALDMAKASSAR.com – Sejumlah ucapan selamat mengalir kepada Politisi Partai Gerindra Darmawangsyah Muin atas pelantikan sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, pada Selasa 24 September kemarin.

Juga kepada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Gowa Andi Tenri Indah sebagai Anggota DPRD Gowa beberapa hari lalu, yang merupakan istri dari Darmawangsyah Muin.

Kedua politikus yang sama-sama terpilih sebagai anggota dewan ditingkat Provinsi dan Kabupaten, sudah banyak mendapat ucapan selamat. Salah satunya dari Team 17 Prof Andalan (Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman).

Ketua Lintas Relawan Team 17, Warni Saharuddin bersama seluruh Team 17 Gowa A Ilham, Firman,Irma dan lainnya, menyampaikan selamat kepada Darmawangsyah sebagai anggota DPRD Provinsi Sulsel dan Andi Tenri Indah sebagai anggota DPRD Gowa yang baru saja diambil sumpah janjinya.

“Selamat mengemban amanah rakyat. Teriring harapan, semoga bapak Darmawangsyah Muin dan Ibu Tenri Indah dapat membawa aspirasi masyarakat lebih baik, dan hasilnya berupa pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat Sulsel dan Gowa,” ungkapnya.

Menjadi anggota dewan, kata dia, harus lebih mengutamakan kepentingan masyarakat. Kedepan, Team 17 menginginkan, agar keduanya mampu mencapai target dengan baik dan berhasil menunaikan aspirasi rakyat.