Beranda Olahraga Final Piala Indonesia, Ini Imbauan Panpel Kepada Penonton

Final Piala Indonesia, Ini Imbauan Panpel Kepada Penonton

HERALDMAKASSAR.COM – Leg kedua Final Piala Indonesia, siap digelar. PSM Makassar menjamu Persija Jakarta, Selasa 6 Juli 2019. Berbagai persiapan sudah digelar. Dari hasil persiapan itu, Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSM mengeluarkan beberapa imbauan.

Seperti, suporter yang akan datang langsung menonton pertandingan, diimbau untuk membawa bekal air minum dari luar stadion.

“Karena tidak ada penjual asongan di sekitar stadion saat hari pertandingan. Jadi kami imbau untuk membawa bekal dari rumah,” imbau Security Officer (SO) PSM, Isprianto.

Imbauan ini dikeluarkan, lanjut Isprianto, dikeluarkan Panpel PSM karena model pengamanan berlapis di Final Piala Indonesia.

“Ada empat ring pengamanan. Ring dua itu adalah di sekitar stadion dan steril dari penjual asongan,” lanjut Tanto, sapaan akrab personil Polri aktif ini.

Selain itu, imbauan lainnya kepada pengguna Car Pass. Panpel menerapkan kebijakan larangan parkir di sekitar area stadion.

“Jadi, Car Pass itu peruntukannya bukan untuk parkir di sare stadion. Cukup men-drop penumpangnya di depan stadion, setelah itu mencari tempat parkir yang sudah ditentukan,” pungkas Tanto.