Beranda Makassar DP Pamit di FB, Netizen: Selamat Pergi Pak DP, Jangan Kembali Lagi

DP Pamit di FB, Netizen: Selamat Pergi Pak DP, Jangan Kembali Lagi

Danny Pomanto

HERALDMAKASSAR.com – Mantan Walikota Makassar Danny Pomanto menyampaikan pamit di halaman facebooknya. Dalam postingan sekira jam 20.00 Wita itu, DP juga mengunggah video bersama keluarganya menyatakan pamit setelah memimpin selama 5 tahun.

Di atas unggahan video, DP menulis status: Dukungan keluarga menjadi hal utama selama saya memimpin dan melayani 1,6 juta warga Kota Makassar lima tahun terakhir ini. Terima kasih atas segala dukungan yang diberikan masyarakat. Kami mohon maaf apabila ada salah kata dan perbuatan. Tetap jaga Makassar, jangan biarkan mundur lagi.
.
#JanganBiarkanMakassarMundurLagi
#KotaMakassar
#DannyPomanto

Postingan DP ini ditanggapi beragam netizen. Sebagian besar netizen mengucapkan terima kasih DP atas pengabdiannya selama 5 tahun memimpin Makassar.

Namun, ada juga netizen yang “nakal” dengan menulis, selamat pergi Pak DP, dan jangan kembali lagi. Tulisan ini diposting Baso Azwar Asiz.

Seperti diketahui, DP baru menjalani periode pertama sebagai walikota Makassar. Pada pilkada lalu, DP didiskualifikasi karena terbukti melakukan pelanggaran pilkada dengan mengerahkan sejumlah aparat pemerintahan untuk menggalang suara.

(AZS)