Beranda Sulsel Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Gorontalo Dibekuk di Luwu

Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di Gorontalo Dibekuk di Luwu

HERALDMAKASSAR.com – Tim khusus Polda Sulsel bersama Tim Gabungan Polda Gorontalo dipimpin oleh panit Ipda Sucipto, menangkap pelaku pembunuhan satu keluarga di Gorontalo, Kartono alias Tono di Belopa, Kabupaten Luwu.

Insiden ini berawal dari kasus pencurian dan kekerasan yang terjadi rumah depan Coto Daeng Jl. Panjaitan Kel Limba U I Kec. Kota Selatan Kota Gorontalo.

Dari kasus ini, terdapat dua orang meninggal dunia yang tidak lain satu keluarga. Mereka yang tewas masing-masing Sintiawati Horiyono, dan Simon Pangkong yang meninggal di TKP. Sementara dua orang mengalami luka, yakni Yohanes Pangkong dan Imelda Pangkong.

Jumat, kemarin, polisi mendapat informasi keberadaan terduga pelaku sedang berada di rumah kerabatnya di belopa, kab. Luwu. Selanjutnya tim gabungan polda gorontalo dan Tim Khusus Polda Sulsel bersama -sama berangkat ke Belopa Kabupaten Luwu.

Sekitar pukul 16.30 WITA, tersangka Kartono berhasil diamankan dirumah kerabatnya. Selanjutnya tersangka di bawa ke Kota Makassar untuk diterbangkan ke Gorontalo hari ini.

(ARJUN)