Beranda Makassar Walikota Danny: PD Parkir Bisa Jadi Perusda Nomor Satu di Makassar

Walikota Danny: PD Parkir Bisa Jadi Perusda Nomor Satu di Makassar

HERALDMAKASSAR.com – Dibawah kendali Hj. Satriani Ulfiah Mungkasa SE, PD. Parkir Makassar Raya menjadi Perusahaan Daerah (Perusda) andalan bagi Pemerintah Kota untuk mencapai Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Usai memperkenalkan Terminal Parkir Elektronik (TPE) di halaman kantor PD. Parkir Makassar Raya, Walikota Makassar. Danny Pomanto, memuji kinerja PD. Parkir dibawah kendali Hj. Satriani Ulfiah Mungkasa SE ato akrab disapa ibu Vivi.

“PD. Parkir bisa menjadi Perusada nomor Satu di Kota Makassar, ini berkat kinerja luar biasa ibu Vivi,” singkat Danny Pomanto.

Menanggapi hal tersebut, Hj. Satriani Ulfiah Mungkasa SE, mengungkapkan bahwa apa yang telah dicapai merupakan bentuk kinerja seluruh Direksi PD. Parkir Makassar Raya.

“Alhamdulillah, ini merupakan bentuk kerjasama kami seluruh jajaran Direksi PD. Parkir, bagaimana kami mau melihat penataan dan pengelolaan Parkir di kota ini lebih baik, serta bagaimana mensejahterakan Daeng Parkir di lapangan sebagai ujung tombak peningkatan PAD,” ungkap Vivi, Jum’at (8/3).

Sinergitas antara Direktur Operasional dan Direktur Umum yang tak henti-hentinya turun ke lapangan, menertibkan, mengelola dan menata.

“Ini merupakan bentuk sinergitas antara Direktur Utama, Direktur Operasional dan Direktur umum yang tak henti-hentinya turun ke lapangan menertibkan, mengelola dan menata perparkiran, ” tambahnya

Selain itu juga, dirinya menambahkan bahwa hal tersebut bukan merupakan akhir, tapi awal daripada peningkatan kinerja Direksi.

“Ini bukan akhir dari kinerja Direksi, tapi merupakan awal bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja kami kedepannya, dan kami sangat berharap agar seluruh elemen bisa saling bersinergis mendukung kinerja PD. Parkir Makassar Raya,” tutupnya.

(IR)