Beranda Sulsel Meski Berduka, Aliyah Mustika Tetap Jalankan Tugas Sebagai Anggota DPR

Meski Berduka, Aliyah Mustika Tetap Jalankan Tugas Sebagai Anggota DPR

HERALDMAKASSAR.COM – Suasana berkabung (duka cita) menyelimuti keluarga besar Anggota DPR RI, Aliyah Mustika Ilham. Ibunda tercinta, Hj. Hamsinah Binti Ince Nawawi, berpulang ke Rahmatullah pada hari Minggu, 13 Januari 2018 lalu.

Meski demikian, Aliyah Mustika tetap menjalankan tugasnya sebagai Wakil Rakyat.

Isteri Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ini terlihat bersama rombongan Komisi IX DPR RI melakukan kunjungan di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, Jl. Perintis Kemerdekaan, Makassar, Selasa (15/01/2019).

“Selama saya mampu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai wakil rakyat (Anggota DPR), Insya Allah saya akan tetap melaksanakannya, karena ini juga adalah kewajiban saya,” ujar Aliyah, saat ditemui usai kunjungan.

Diketahui rombongan Komisi IX DPR RI menggelar pertemuan dengan pengurus Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Sulawesi Selatan, BPJS Kesehatan Wilayah Sulsel-Sulbar-Sultra dan maluku, serta Pengelola Rumah Sakit Pemerintah dan Swasta yang ada di Sulawesi selatan, untuk membahas pemenuhan akreditasi rumah sakit dalam mendukung kualitas dan pelayanan Rumah Sakit.